Laman

Monday, January 30, 2012

Tips Untuk Mengencangkan kulit Wajah



Seiring dengan bertambahnya usia maka tanda-tanda penuaan dini akan semakin kelihatan pada tubuh kita tetapi pada wajah tanda penuaan dini sangat muda kelihatan, sepeti minculnya bintik-bintik hitam, munculnya lingkaran pada daerah mata, susahnya noda hitam hilang, kulit wajah mulai mengendor, kulit wajah mulai keriput, dll. Sesungguhnya semuanya itu dapat dipelembat atau penuaan dini dapat dicegah dengan cara alami/herbal.

Dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk mengencangkan kulit pada wajah dengan menggunakan stroeri. Kandunag yang ada pada stroberi yaitu, asam beta hidroksi, vitamin B,C dan K, yang  mampu untuk mengencangkan wajah dan menjadikan kulit wajah tampak cerah.

Caranya adalah, ambil strawberry haluskan, atau diparut. Bersihkan wajah, setelah wajah bersih oleskan strawberry yang sudah halus pada wajah diamkan selama, 15-20 menit, kemudian bersihkan dengan air dingin. Lakukanlah hal ini selam 2 minggu maka anda akan mendapat kulit wajah yang kencang, strawberry sangat cocok untuk semua jenis kulit. Selain menggunakan strawberry untuk mengencangkan kulit wajah, makanlah buah-buahan dan sayur-sayuran. Karena dalam buah-buahan dan sayuran sangat banyak mengaadung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita dan hiduplah dengan teratut dan berasih.


No comments:

Post a Comment