Laman

Tuesday, January 24, 2012

Tips untuk melembut tangan

Tangan yang lembut merupakan idaman setiap orang apa lagi wanita sangat mendamkan tangan yang halus dan lembut, tetapi dengan banyaknya pekerjaan yang dilakukan tangan menjadi kasar dan tidak lembut, hal inilah yang membuat kebanyakan dikalangan wanita menjadi tidak percaya diri, minder ketika berjabatan atau bersalaman dengan orang lain…apa lagi ketika pertama kali bertemu dengan dengan lawan jenis.

Apabila anda salah satu diantaranya, anda tidak perlu merasa minder, karena saya akan memberikan tips sederhan untuk mengatasi tangan yang kasar dan dengan mengunakan bahan yang sederhana pula dan gampang untuk anda temukan. Bahan yang digunakan adalah susu, madu, jeruk nipis, lulur mandi. Cara melakukannya adalah sebagai berikut:
  • Ambil semua bahan diatas, kemudian satukan dan aduk sampai rata.
  • Semua bahan yang sudah diaduk rata oleskan dan usap-usapkan pada tangan. Diamkan selama 10-20 menit, sesudah itu cuci dengan air bersih.
  • Lakukanlah hal tersebut setiap hari ketika anda pulang kerja atau sebelum tidur, atau sambik beristirahat, maka tangan yang lembut akan anda miliki.

Dalam perawatan tangan, untuk menjaga kelembutan tangan, apabila dalam pekerjaan anda memungkinkan anda untuk memakai sarung tangan, pakailah sarung tangan, dan pakailah hend and body, dan kuntinglah kapalan yang ada pada tangan anda, sihingga tumbuh daging yang baru, selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment