Laman

Wednesday, January 25, 2012

Tips Memutihkan Gigi Dengan Garam Dapur




Gigi putih merupakan idaman setiap orang, sehingga orang tidak mesara rugi untuk melakukan perawatan gigi, baik kedokter, dan mengunjungi ahli gigi, tiada lain hanyalah untuk memutihkan gigi dan memperbaiki gigi yang kurang indah dipandang mata menjadi indah untuk dipandang mata. Bahkan PDG mengajnurkan untuk melakukan pemeriksaan gigi kedokter dalam enam bulan sekali, dan hal tersebut memang perlu untuk kita lakukan.

Untuk memutihkan gigi memang sangat perlu kita lakukan, karena gigi juga dapat mendukung penampilann kita. Dan dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips untuk memutihkan gigi secara alami dan dengan harga yang lumayan ringan. Yaitu dengan menggunakan garam dapur.

Caranya adalah sebagai berikut: sewaktu anda menggosok gigi dengan pasta gigi yang biasa anda gunakan, tambahkanlah garam dapur kira-kira setengah dari pasta gigi yanga anda pakai, kemudian gosoklah gigi anda dengan pasta gigi dan garam dapur secara bersamaan. Lakukanlah hal ini sekali dalam satu hari, dalam waktu satu munggu anda akan dapat memiliki gigi putih dan bersih. Selain dari pada itu sikatlah gigi anda tiga kali dalam satu hari, tujuannya adalah agar sisi makanan yang ada pada gigi tidak menjadi karang, dan hal ini juga untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut anda.

No comments:

Post a Comment