Laman

Monday, January 23, 2012

4. Tips Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami





Kulit wajah yang bersih, cerah dan putih, merupakan dambaan setiap wanita, karena selain terlihat putih, cantik, bersih, dapat membatu dan mempermudah wanita untuk mencari pakaian dan warna baju.  Untuk menjadikan kulit wajah bersih, putih dan bersinar ada 4 tips dan ada 4 bahan alami yang dapat digunakan, yaitu: 

 
1. Buah pisang, madu, jeruk nipis


Caranya cukup ambil satu buat pisang, kupas dan digiling sampai halus. Tambahkan ½ buah air perasan jeruk nipis, tambahkan satu sendok teh madu kemudian aduk sampai rata. Oleskan ke seluruh wajah termasuk leher dan diamkan selama 30 menit dan setelah itu cuci bersih dengan air dingin. Hal ini sama saja dengan istilah membuat masker wajah dengan buah pisang dan madu,jeruk nipis. Lakukan hal ini rutin sekali dalam sehari dan niscaya dalam 1 bulan anda sudah dapat memiliki kulit wajah akan terlihat lebih putih dan halus.

2. Buah Alpukat
Buah Alpukat mengandung vitamin, mineral dan minyak alami yang dibutuhkan oleh kulit, dan buah alpukat dapat membantu untuk memutihkan kulit dan menyehatkan kulit. Caranya adalah ambil bagian dalam kulit alpukat kemudian gosokkan dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air.

3. Jeruk Nipis dan putih telur
Caranya sangat gampang, yaitu dengan memotong jeruk nipis dan usapkan potongan jeruk nipis pada bagian tubuh yang ingin kulitnya tampak putih, seperti pada wajah. atau bisa juga jeruk nipis dicampur dengan putih telur, dan gunakan sebagai masker, dan tunggu sampai kering, setelah itu bilas dan basuh muka dengan air dingin. lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu dan lihat hasilnya.

4.  Bengkoang
 caranya adalah ambil bengkoang, kemudian parut dan peras kemudian ambil patinya(buang air perasan bengkoang dan ambil endapannya), pati tersebut oleskan pada wajah. Atau dapat juga dijadikan sebagai masker caranya tambahkan putih telur, oleskan pada wajah lakukan secara rutin. Maka kulityang putih dan bersih akan anda miliki. Selamat mencoba.


No comments:

Post a Comment