Laman

Sunday, January 29, 2012

5 Tips Melangsingkan


Hidup ini penuh dengan dilema baik dari segi materi dan jasmani, baik juga dari bentuk segi fisik, misalnya gemuk juga menjadi masalah kurus juga menjadi masalah,,, karana orang gemuk suka kurus dan orang kurus suka gemuk, sehingga orang gemuk berusaha untuk melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badannya dan orang kurus juga berusaha untuk melakukan berbagai cara untuk menaikan berat badannya, hal  tersebut dilakukan dengan menggunkan obat-obatan dll. Dan sebagain orang ada yang berhasil dan mendapatkan hasil yangsesuai dengan apa yang diharapkan,,,,tetapi memiliki dampak yang negative. Sesungguhnya cara untuk menurunkan dan menaikan berat badan tanpa kita sadari caranya ada dengan yang sederhana dan alami dan mudah untuk dilakukan tergantung tekat dan kamauan kita. Dinataranya adalah dengan memakan buah-buahan dan minum air putih dan mengurangi jumlah posri makan, berat badan sudah dapat turun.

Tips untuk melangsingkan badan, dapat dilakukan dengan beberapa cara dibawah ini:
  1. Air Putih.
Air putih sangat bai untuk kesehatan tubuh kita, terlebih bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang lasing, dengan meminum air putih berat badan anda dapat turun, karena ketika banyak minun air putih maka semakin banyak pula kesempatan untuk buang air kecil, ketika buang air kecil maka zat yang tidak berguna bagi tubuh  dapat dibuang. Dan ketika minum air putih diperbanyak maka nafsu makan juga akan berkurang, caranya ketika hendak mau makan minunlah air putih 1 gelas, dan sewaktu makan juga minum juga air putih 1-2 gelas maka nafsu makan anda akan berkurang. Dan dalam 1 hari konsumsilah air putih 4-5 liter air putih.
  1. Kurangi porsi makan
Porsi makanan juga dapat menjadikan berat badan naik, oleh sebab kurangilah makanan anda, tetapi mulailah makan dengan porsi sedikit dan kurangilah makanan yang berlamak karena itu juga dapat menaikan berat badan.
  1. Kurangi makan cemilan
Suatu kebiasaan manusia jika ada waktu santai selalu menacari makanan ringan untuk dinikmati untuk menghabiskan waktu yang ada, jadi gantilah kebisaan makan cemilan dengan berolah raga atau cari kegiatan disekitar lingkungan untuk menghabiskan waktu yang ada.
  1. Perbanyak makan buah-buahan
Dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan,lemak yang ada dalam tubuh akan dikeluarkan melaluin buang air besar, selain menghancur lemak buah-buahan dapat juga menjadikan kulit lembut dan sehat.

No comments:

Post a Comment