Laman

Tuesday, January 24, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami



Secangkir kopi dapat pula menambah semangat dan membuat mata menjadi melek waktu bekerja atau yang lainnya. Selain sebagai minuman  Kopi hadir dengan segudang manfaat yang baik bagi kesehatan maupun kecantikan. Banyak perempuan juga menggunakan kopi sebagai bahan untuk kecantikan. Hal ini disebabkan dalam penelitian kandungan yang terdapat pada kopi sangat baik untuk kulit.

Bubuk kopi dapat dipergunakan sebagai bahan dalam sejumlah scrub. Kopi juga dinikmati untuk spa di salon-salon kecantikan sekarang ini dengan aroma kopi yang sangat istimewa.. Dibalik semua itu masih banyak manfaat yang lainnya. Ada juga yng memanfaatkan kopi untuk sebagai pembasmi selulit. Selulit adalah gumpalan lemak yang menyembul dari jaringan ikat yang seharusnya menyelubunginya. Biasanya lemak berada di bawah jaringan ikat tersebut, tetapi karena suatu penyebab, jaringan menjadi agak longgar dan lemak menyembul. Akibatnya ada tampilan kurang indah yang menghiasi tubuh Anda.

Tetapi dalam kesempatan ini saya akan memberikan tips kopi untuk menghilangkan bekas jerawat, karena bekas jerawat sangat mengganggu penampilan, caranya adalah menjadikan bubuk kopi sebagai masker wajah, cara melakukannya yaitu; ambil 1 sendok makan bubuk kopi dan campurkan dengan 1sendok madu. Kemudian aduk sampai merata, kemudian oleskan pada wajah, diamkan selama 20 menit, kemudian bersihan wajah denga air es. Lakukan hal ini setiap hari maka wajat putih bersih tanpa bekas noda jerawat akan anda miliki.




No comments:

Post a Comment