Laman

Wednesday, January 4, 2012

Cara Memperkuat Kuku



Dalam kehidupan ini sungguh banyak perbedaan baik hal yang positif maupun hal yang negative, ada orang yang suka memiliki kuku yang panjang dan ada yang suka memiliki kuku yang pendek.  Dan ada juga yang suka menghias kuku dengan sedemikian rupa dan ada juga yang tidak suka menghias kuku/polos.

Tetapi dalam kalangan wanita lebih banyak yang suka menghias kuku dengan berbagai rupa dan lebih banyak pula wanita yang ingin memiliki kuku yang panjang. Tetapi dengan banyaknya berbagai aktivitas yang dilakukan kuku sering kali putus/patah. Hal ini merupakan tidak diinginkan atau yang mengecewakan.


Untuk menjadikan kuku yang panjang, indah dan kuat merupakan idaman wanita, untuk mewujudkan hal tersebut saya akan memberikan tips kepada anda. Yaitu dengan menggunakann bawang putih dan air hangat.caranya adalah:
  • Giling bawang putih 5 siung atau secukupnya untuk kuku. Kemudian tempelkan pada kuku sesudah itu bungkus kuku dengan hansapas, diamkan selam 15-30 menit.
  • Buku kuku dan bersihkan kemudian rendam kedalam air hangat.

Lakukanlah hal tersebut 3x dalam seminggu selama sebulan maka anda akan melihat hasilnya. Kuku yang panjang dan indah akan anda miliki, selamat mencoba. 

No comments:

Post a Comment