Laman

Thursday, January 12, 2012

Cara Melembutkan tangan dengan alami




Aktivitas bisa banyak, tetapi tangan tidak kasar merupakan idaman setiap orang.  Oleh sebab itu berusaha untuk menggunakan produk yang tepat untuk membatu melembutkan tangan yang kasar menjadi lembut. Tetapi ada juga orang yang kurang memperhatikan tangannya yang kasar sehingga orang lain malas untuk bejabatan tangan atau bersalaman.

Berikut ini baberapa tips agar dapat membantu agar tangan tetap lembut meskipun melakukan banyak kegiatan, yaitu:
Dibalik Rasanya yang Pahit daun pepaya
memiliki segudang manfaat

  1. Pada saat bekerja menggunkan sarung tangan
  2. Pada saat mulai adan mengakhiri berkerja oleskanlah hend and body pada tangan.
  3. Menggunting kapalan yang ada pada tangan sehingga kulit yang baru dapat tumbuh baru, tangan yang kapalan apabila dibiarkan akan mengakibatkan tangan menjadi kasar.
  4. Untuk membantu melembutkan tangan juga dapat digunakan daun papaya caranya adalah:
    • Ambil daun pepaya yang sudah tua atau yang sudah kuning, kemudian cuci sampai bersih.
    • Setelah dauan papaya dicuci, kemudian masukan daun pepaya dalam mangkok kemudian remas-remas dengan tangan sampai daun pepaya halus dan usahakan seluruh tangan kena air daun pepaya, kemudian diamkan tangan 10-15 menit kemudian cuci dengan menggunkan air yang hangat.
Kenapa dengan menggunkan daun pepaya?  Karena dalam daun pepaya sangat banyak mengandung unsure yang dibutuhkan oleh tubuh kita diantaranya adalah fosfor, kalsium, hidrat arang besi, vitamin A, vitamin B1 dan vitamin C. selain untuk melembutkan tangan daun pepaya dapat juga digunkan untuk mengobati berbagai peyakit dalam tubuh kita, temukan dalam tulisan saya berikutnya.

No comments:

Post a Comment