Laman

Thursday, January 12, 2012

cara Melembutkan tangan



Dengan banyakanya melakukan berbagqai kegutan yang melibatkan tangan, mengakibatkan tangan menjadi kasar dan tangan dapat juga menjadi  kapalan.  Tangan yang kasar dan kapalan membuat diri sendiri menjadi tidak percaya diri ketika berjabatan tangan, bersalaman dengan orang lain. Tentunya hal ini tidak sudara inginkan. Oleh sebab itu anda harus menanganinya dangan mencari solusi yang tepat.

Saya akan memberikan tips yang sederhana untuk menangani tangan yang kasar. Yaitu dengan menggunakan nasi yang panas, cara melakukannya adalah ambil nasi yang sudak masak satu genggam kemudian letakkan nasi panas pada tangan, kemudian nasi tersebut diremas-remas secara perlahan-lahan sampai nasi dingin, kemudian ambil nasi yang masih panas lagi lakukan yang sama sampai nasi dingin. Lakukanlah hal ini setaip hari maka secara perlahan tangan anda yang kasar akan menjadi lembut.  Selain dengan menggunakan nasi yang panas anda juga dapat menggunakan hend body, sehingga dapat membantu untuk melembutkan tangan anda.

Nasi yang panas dapat melembutkan yang kasar karena dengan menggenggam/meremas-remas nasi ketika panas menghancurkan kulit yang mati sehingga kulit yang muda dapat tumbuh baru. Terimaskih atas kunjungannya selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment