Laman

Monday, January 30, 2012

Tips Menghilangkan Noda Hitam Pada Wajah



Faktor usia dapat meyebabkan noda hitam yang ada pada wajah susah hilang, dan dengan semakin bertambahnya umur semakain banyak pula terjadi tanda-tanda penuaan dini yang terlihat dalam tubuh kita terutama pada bagian wajah hal ini sangat mudah ditemukan. Oleh sebab itu penuaan dini harus dicegah. Baik dengan menggunakan cara instant dan alami. Tetapi lebih baik menggunakan cara alami karena dengan menggunakan cara alami kemungkinan efek sampingnya sangat rendah, tetapi itu tergantung pada pilihan kita masing-masing.

Untuk menghilangkan noda hitam yang ada pada wajah, dapat menggunkan bengkoang, selain menghilangkan noda hitam pada wajah bengkoang dapat juga berfungsi untuk memberi kelembaban pada wajah, dan ini sangat cocok bagi yang memiliki kulit wajah yang kering.

Caranya adalah sebagai berikut: Ambil bengkoang, kupas lalu diparut atau diblender, setelah halus bengkoang dijadikan sebagai masker pada wajah, diamkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan dengan air dingin, sebaiknya ini dilakukan pada malam hari. Untuk kelembaban tubuh jadikan bengkong sebagai jus, atau bengkong dapat dimakan n jadikan sebagai makanan cemilan.


No comments:

Post a Comment