Laman

Tuesday, January 3, 2012

cara alami mengobati kanker

Manfaat daunsirsak

Sirsak merupakan buah yang banyak digemari orang karena rasa buahnya yang segar yang dapat juga menyembuhkan berbagai penyakit, selain buahnya yang berguna sebagai obat daun sirsak juga sangat berguna dan dapat juga menyembuhkan penyakit. Dan hal inilah belum diketahi oleh orang. Dan luput dari pemikiran mereka bahwa ternyata daun buah sirsak juga mempunyai khasiat yang tak kalah hebatnya. Daun sirsak sesungguhnya dapat mencegah dan mengobati penyakit kanker.

Untuk pencegahan kanker, disarankan makan atau minum jus buah sirsak
Sedangkan untuk penyembuhan, bisa dengan merebus 10 buah daun sirsak yang sudah tua (warna hijau tua) ke dalam 3 gelas air dan direbus terus hingga menguap dan air tinggal 1 gelas saja. Air yang tinggal 1 gelas dimimumkan ke penderita setiap hari 2 kali.


Ternyata, dari daun satu macam tanaman terkandung manfaat luar biasa untuk pengobatan yang kalau dilakukan murni secara medis dengan bantuan obat kimia menghabiskan biaya cukup besar. Mungkin bagi anda yang keluarga, tetangga, atau temannya ada yang mengidap kanker informasi ini bisa disebarkan karena mungkin akan bermanfaat bagi ikhtiar mereka dalam mencari kesembuhan dari penyakitnya.
Sekian pembahasan mengenai Manfaat Daun Sirsak Untuk Pengobatan Kanker yang dapat saya uraikan. Untuk kurang lebihnya mohon dimaklumi dan diharapkan masukannya. Efek ketika meminum ramuan daun sirsak perut akan terasa hangat/panas dan badan berkeringat.

Meminum ramuan Obat herbal yang berasal dari daun sirsak ini bukanlah obat instan, pasien memerlukan waktu 2 sampai 5 minggu  meminumnya dengan cara teratur sehingga dapat merasakan manfaat penyembuhannya dengan ramuan herbal daun sirsak.  Selamat mencoba.





No comments:

Post a Comment