Laman

Tuesday, November 15, 2011

daun katarak

Mata Dan Solusinya


            Setiap orang tentunya mendambakan mata indah dan sehat, dan masalah mata sangat sensitip, mata sangat besar pengaruhnya dalam segala aktifitas kehidupan sehari-hari dan karena mata jugalah kita dapat melihat ciptaan Tuhan yang begitu indah yang dapat kita nikmati secara cuma-cuma, oleh sebab itu jagalah mata kita dengan sebaik mungkin dan janganlah sembarangan memberikan obat apabila mata mulai mengalami gangguan/keluhan dalam melihat, sebaiknya kunjungilah dokter mata yang dapat dipercaya dan sudah handal dibidangnya, tujuannya adalah agar segala keluhan terhadap mata anda dapat ditanggani secara baik.
              Selain mengungji dokter yang dapat dipercaya, disekitar kita sangat banyak herbal yang dapat kita gunakan untuk mengaboti segala penyakit yang ada dalam tubuh, karena Tuhan sudah menciptakannya untuk kita nikmati salah satu diantaranya adalah DAUN KATARAK. Daun katarak sangat gampang untuk kita jumpai dan saat ini sangat banyak peminatnya, daun katarak ini dapat kita jumpai dipinggiran selekon air. 

                                                             
                                                                   Ciri-ciri
Ciri-cirinya adalah berdaun hijau, panjang batang kira-kira 30-40 cm dan memiliki bunga berwana putih dan memiliki getah warna putih.  



Kegunaan
Daun katarak ini dapat mengobati katarak mata, mata rabun, mata perik, mata yang terkena iritasi, dan mata yang lelah.

 Cara penggunaannya adalah;
1.     Petik daun/batang/bungga katarak, kemudian cuci dengan air hingga bersih.
2.     Potong daun/batang/bungga katarak. Kemudian ambil air yang bersih dan tempatkan pada wadah kemudian masukan daun/batang/bungga katarak. Diamkan selama10-15 menit.
3. Ambil air daun katarak yang sudah didiamkan kemudian teteskan pada mata. Kemudian ulanggi lagi hingga dua kali.
4.  Apabila setelah melakukan hal diatas mata anda mengeluarkan air mata dan mata terasa penih dan mata merah, hal tersebut merupakan reaksi dari pada daun katarak.
        Selain daripada tips di atas, perbanyaklah makan sayur-sayuran, buah-buahan dan minum air putih kira-kira 1-5 liter perhari sehingga dapat membatu pemulihan terhadap mata anda. Selamat Mencoba.......


No comments:

Post a Comment