Laman

Wednesday, January 25, 2012

Tips Perawatan Tubuh Dengan Buah-buahan

Dalam Hidup yang teratur dan bersih pasti terdapat tubuh yang sehat,  oleh sebab itu marilah kita menjaga tubuh kita masing-masing dengan sebaik mungkin dan jangan mudah terpangaruh dengan teman-tenam dan lingkungan dimana kita berada, tetapi tanamkanlah dalam diri sendiri bahwa “AKU SEHAT KARENA KARENA AKU MERAWAT TUBUH KU”. Untuk menjadikan tubuh sehat ada dua pendapat yang mengatakan bahwa: Untuk menjadikan Tubuh yang sehat harus mengeluarkan sejumlah uang yang besar, dan ada juga yang mengatakan bahwa untuk menjadikan tubuh yang sehat sangat mudah dan tidak perlu mengeluarkan sejumlah uang yang besar. Dari kedua pendapat ini saya lebih setuju pendapat yang kedua, tetapi tergantung pada  diri kita bagaimana cara kita untuk menanggapinya.



Perawatan tubuh yang baik sesungguhnya tergantung pada niat dan kemauan kita sendiri. Untuk melakukan Perawatan tubuh yang sehat, saya menghimbau anda agar mengurangi memakan makanan yang siap saji/ Instan karena didalamnya terdapat bahan kimia yang dapat merusak sel dalam tubuh kita. Tetapi makanlah makanan yang alami atau yang diolah sendiri.

Selain itu perbanyaklah makan buah-buahan, karena didalam buah-buahan sangat banyak terkandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh kita, misalnya buah jeruk yang kaya akan vitamin C, Stroberi  yang kaya akan vitamin B, C, K (untuk Mengencangkan kulit), Buah alpukat yang kaya akan Asam amino (Untuk mencegah penuaan), Bengkuang dapat membatu untuk melembabkan kulit.dan buah-buahan yang lain

Selain memakan buah-buahan biasakanlah untuk hidup bebas dari rokok dan minuman beralkohol, dan biasakanlah untuk hidup bersih baik dari luar dan dalam tubuh, dam istirahatlah dengan cukup. Karena Hidup sehat sangat mahal harganya…tanamkanlah itu dalam hidup anda.

No comments:

Post a Comment