Laman

Sunday, February 5, 2012

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami


Perumpuan indentik dengan menyukai perut yang lansing/ramping. Tetapi akibat siap melahirkan perut menjadi melar. Tidak hanya akibat melahirkan saja, para ibu rumah tangga sering mengeluh denga peru yang besar seperti ibu-ibu yang sedang hamil 4bulan pada hal sesungguhnya tidak hamil tetapi akibat lemak yang semakin hari semakin tebal, dan hal inilah yang dapat membuat para ibu-ibu mulai mencari cara untuk menanganinya dengan berbagai cara, mulai dai diet, senam, olah raga, mengkonsumsi obat2an, terapi. Dan hal tersebut memang sangat baik untuk dilakukan untuk menurunkan lemak yang ada. Tetpai perlu anda kekatuhi penyebab  utama timbulnya lemak, sehingga anda tidak salah ambil cara untuk menanganinya. Penyebab timbulnya lemak adalah:



  • Makan yang dikonsunsi terlalu banyak mengandung lemak, tipsnya adalah mulailah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat yang terdapat pada sayuran dan buah. Dan buatlah pola makan yang teratur dan kurangi porsi makan anda.
  • Faktor keturunan yang berasal dari keluarga yang gemuk.
  • Baru siap dari sakit, atau dalam tahap pemulihan. Sewaktu sakit biasanya mengkonsumsi obat2an, sehingga reaksi obat mulai berkerja sehingga membuat nafsu makan bertambah, sehingga lemak pun mulai bertambah.
  • Kurang bergerak atau terlalu banyak duduk, sehingga tidak mengeluarkan tenaga. Oleh sebab itu mulailah buat waktu anda untuk melakukan oleh raga. Dll

Dari penjelasan diatas dapat kita lihat bagaimana cara agar untuk menangani lemak yang ada pada tubuh/perut. Dalam kesempatan ini saya akan memberikan alami untuk mengecilkan perut, yaitu dengan menggunakan kapur sirih dan jeruk nipis. Cara untuk melakukannya adalah sebagai berikut:
    1. Ambil jeruk nipis 1-2 buah, kemudian peras, ambil airnya sisihkan. Ambil kapus sirih ¼ sendok makan, air jeruk nipis dan kapur sirih disatukan dan diaduk sampai menyatu.
    2. Setelah kedauan menyatu oleskan pada perut, diamkan selam 30 menit, kemudian cuci dengan air bersih. (efek dari ramuan tersebut perut akan terasa panas)
    3. lakukan hal ini secara rutin selama maka perut yang langsing akan anda miliki.

Tips ini tidak hanya untuk ibu-ibu saja tetapi dapat juga dilakuakan remaja dan untuk lelaki. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment