Laman

Saturday, February 11, 2012

Cara Menetralisis Minyak Pada Wajah.

Kulit wajah sangat sensitive dan harus dilakukan perawatan secara khusus dilakukan apabila anda ingin memiliki wajah yang cantik dan indah untuk dipandang mata, Karena wajah yang cantik saja tidak cukup. Oleh sebab itu akukanlah perawatan yang khusus pada tubuh termasuk juga pada wajah anda baik dari dalam dan dari luar, karena perawatan dari luar saja tidak cukup demikian juga sebaliknya. Wajah putih, bebas jerawat tetapi berminyak belumlah sempurna. Oleh sebab itu wajah yang berminyak perlu untuk di netralisir. Untuk menetralisirnya dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami, cukup dengan masker Apel dan madu.

Cara melakukannya adlah sebagai berikut. Haluskan Apel kira-kira secukupnya pada wajah anda(apel dapat diparut atau dibelender tetapi tanpa air), setelah apel halus campurkan dengan madu 1/5 sendok aduk sampai merata, setelah rata oleskan pada wajah, diamkan selama 20 menit. Setelah 20 menit berishkan wajah dengan air hangat kuku. Lakukanlah masker ini dalam semunggu sekali maka kulit yang putih tanpa minyak yang berlebihan akan anda miliki.

Buah yang berwarna merah yang sangat menarik ini biasa hanya digunka sebagai makan saja tetapi dalam kesempat ini saya sudah menginformasikan manfaat lain dari apel bagu tubuh kita. Buah apel kaya akan kandungan vitamin. Beberapa vitamin yang terdapat dalam buah apel misalnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9 dan vitamin C. Sedangkan mineral yang dikandung dalam buah apel antara lain kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc. 

No comments:

Post a Comment