Laman

Tuesday, November 15, 2011

cara mengatasi rambut rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dan Lepek



Jangan buarkan rambut anda berguguran /stooop dengan BAYAM

     Apakah Anda salah satu diantara yang memiliki masalah dengan rambut dan sudah banyak menggunakan berbagi produk untuk merawat rambut anda tetapi hasilnya belum juga memuskan anda.  Apakah rambut anda susah diatur, rambut rontok, mudah lepek sehingga membuat anda tidak nyaman dengan keadaan rambut anda, anda tidak perlu kwatir dan panik karena saya akan memberikan tips/solusi untuk menyelasaikan masalah rambut anda, dan hal ini sangat mudah dan praktis untuk dilakukan hanya tergantung pada kerutinan dan kemauan anda dan tidak mengeluarkan sejumlah uang yang besar, yaitu dengan cara krimbat bayam.

            Bayam tidak hanya digunakan sebagai sayuran tetapi bayam juga dapat dijadikan sebagu jus, dan dapat juga dijadikan sebagi krimbat dan masker. Alasannya adalah karena dalam bayam sangat banyak kandungan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, selain kandungan dalam bayam yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, bayam juga sangat gampang untuk kita temukan baik pasar tradisonal maupun disupermarket dan bayam juga merupakan tanaman yang banyak digemari oleh orang yang cinta akan kesehatan.
            Jenis-jenis bayam, yaitu: ada bayam yang berwarna hijau, ada bayam yang berwarna pink, dan ada bayam yang berwana merah kehitaman (Merah maron), ada bayam yang memiliki duri (bayam ini jarang dimasak, karena apabila terkena durinya bisa infeksi).

Cara Membuat Krimbat Bayam




  • Ambil daun bayam yang masih segar kira-kira segenggam (secukupnya) kemudian dicuci sampai bersih.
  • Masukan bayam dalam wadah, kemudian diremas-remas sampai mengelurkan air berwarna hijau dan beri air sedikit saja. Kemudian disaring, air hasil remasan digunakan sebagai krimbat.
  • Sebelum air bayam diuasapkan kekepala sebaiknya terlebih dahulu rambut dikramas, setalah itu barulah air bayam diusapkan pada rambut.
  • Setelah selesai bungkus kepala dengan handuk dan diamkan selama 15-20 menit.
  • Kemudian bersihkan kembali  rambut dengan sampho. Akan lebih baik lagi air keramas dengan menggunakan air hangat.

Apa bila anda ingin mandapatkan hasil dengan cepat lakukanlah krimbat ini sesering mungkin (2-3 kali dalam satu minggu), dan untuk manambah kwalitas air bayam dapat juga ditambahkan madu kedalam air bayam sebelum diusapkan ke kepala. Anda tidak perlu ragu menggunakan krimbat bayam ini karena ini tidak akan mambrikan efeksamping dan kribat bayam ini cocok bagi semua rambut baik tua dan muda, dan krimbat bayam ini sangat cocok digunakan untuk pemulihan rambut yang rusak akibat cat rambut, rusak akibat reabonding dll. Selamat mencoba.



2 comments:

  1. ternyata krimbat dengan menggunakan bayam itu memiliki manfaat yang cukup banyak juga ya...
    sama banyaknya dengan manfaat memakai kaos kaki wanita kerja yang juga

    ReplyDelete
  2. Terimaksih...
    artikelnya menjawab membantu kami ..dan tidak menyangka kalau bayam sangat bermanfaat untuk rambut
    oya buat kakak kalau untuk info soal kaos kaki bisa langsung datang saja ke kaos kaki wanita, disana anda akan mendapatan banyak informasi

    ReplyDelete