Laman

Tuesday, November 15, 2011

cara memutihkan wajah

cara memutihkan wajah


       Seringkali kita sibuk mencari tahu bagaimana cara untuk membuat wajah putih dan berseri bahkan rela untuk mengeluarkan uang dengan jumlah yang tidak sedikit, dan seringkali juga hasilnya tidak sama seprti yang kita harapkan bahkan menimbulkan efek yang negative sehingga menjadikan wajah lebih buruk daripada sebelumnya.  Tanpa kita sadari, segungguhnya disekitar kita sangat banyak yang dapat kita jadikan sebagai masker yang dapat menjadikan wajah putih, berseri dan untuk memperlambat penuaan, diantaranya adalah susu kental.  Karena di dalam susu kental terdapat vitamin yang dibutuhkan kulit wajah.  Caranya sebagai berikut:


  1. Langkah pertama bersihkan wajah sesuai dengan kebutuhan kulit wajah anda atau sesuai dengan pembersih wajah anda dapat juga dilakukan dengan sabun mandi biasa.
  2. Ambil susu kental, kemudian tuangkan susu kental (susu tidak dicampur dengan apapun) dalam wadah yang tahan panas atau dapat juga dalam sendok makan, kemudian panas dalam api yang kecil sampai susu mendidih, angkat dan dinginkan.
  3. Sesudah susu dingin, susu dioleskan kewajah secara merata kecuali di seputar mata dan bibir. Biarkan selama 10-15 menit.
  4. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

         Agar kulit wajah anda cepat mengalami perubahan. Lakukanlah masker susu ini dengan teratur 1-3 kali dalam seminggu maka anda akan dapat melihat hasilnya.  Dan sebaiknya masker ini dilakukan pada malam hari sebelum tidur, selamat mencoba Tuhan memberkati.......

No comments:

Post a Comment