Laman

Friday, November 18, 2011

cara mengatasi rambut rontok.

Cara Mengatasi Rambut Rontok.




Semua orang tentunya tidak ingin mengalami rambut rontok tetapi semua orang menginginkan rambut yang tubuh subur, rambut yang lembut dan rambut hitam kemilau dan hal ini merupkan idaman wanita dan disukai oleh pria, sehingga wanita rela keluar-masuk salon untuk menjadikan rambut sesusai dengan apa yang diharapakan.  Rambut rontok bisa terjadi atau dapat dialami  oleh siapa saja, terlebih lagi terhadap usia dewasa, tetapi tidak menutup kemungkinan dapat terjadi juga pada anak-anak

Penyebab rambut Rontok antara lain:
  • Faktor usia.
  • Strees
  • Penyakit
  • Banyak berpikir
  • Faktor keturunan, dll

Tentunya anda tidak ingin mengalami rambut rontok, oleh sebab itu rambut rontaok harus dicegah.  Untu mencegahnya dapat dilakukan dengan berbagai cara, baik cara instant maupun secara alami, itu tergantung pada pilihan anda. Pada saat ini saya akan memberikan tips yang mudah dan tidak mengeluarkan sejumlah uang yang besar, yaitu dengan menggunakan santan kelapa. Caranya ialah:


·         Ambil sari santan kelapa secukupnya untuk rambut anda.
·         Akan lebih baik lagi kalau sari santan kelapa dicampur dengan sdatu sendok madu .
·         Sari santan kelapa yang digunakan tidak dimasak.
·       Kemudian sari santan kelapa dan campuran madu diusapkan pada rambut secara merata dan pastikan bahwa semua rambut anda sudah basah dengan satan dan diamkan selama 15-20 menit. Kemudian rambut dicuci.


Perlu diketahui bahwa sari santan kelapa tidak hanya membentu pertumbuhan rambut tetapi sari santan kelapa dapat juga menjadikan rambut lembut dan menjadikan rambut hitam kemilau, jadi santan bisa dikatakan 3IN1.  SELAMAT MENCOBA…..

No comments:

Post a Comment