Laman

Tuesday, March 27, 2012

Tips Alami Memutihkan Wajah Dengan Labu Kuning



Untuk memutihkan wajah banyak cara dapat dilakukan baik cara instant maupun cara alami, tentunya banyaka orang yang mau cepat untuk memutihkan wajah tanpa memikirkan efek sampingnya. Sehingga menggunakan berbagai zat kimia yang berbahaya yang tidak mendapat izin dari depkes atau menggunakan produk tiruan yang beredar dipasaran karena harganya murah dan mudah untuk menadapatkannya. Oleh sebab itu hati-hatilah dan telitilah jika memberi produk pemutih wajah yang ada dipasaran karena akan membawa efek samping yang berbahaya terhadap diri sendiri.

Banyak juga yang menyarankan apabila ingin memiliki wajah yang putih dapat juga dengan memalukan penyuntikan yang bisa mencerahkan kulit sehingga kulit terlihat lebih putih, dan daya tahan obat atau vitamin yang disuntukan pada kulit hanya dapat bertahan dalam beberapa buklan saja, setelah itu kalau mau memiliki kulit putih harus suntik kembali, demikian seterusnya. Ada juga yang cocok dengan cara ini tetapi ada juga yang tidak cocok dengan penyutikan ini oleh sebab itu purlu diketahui bahwa dengan cara ini juga memiliki efek samping yang buruk dan dapat mengakibatkan kanker kulit.


Berikut ini ada tips alami untuk memutihakan wajah, yaitu dengan menggunakan masker labu. Labu yang dikenal sebagai bahan makanan ternyata memiliki manfaat juga untuk memutihkan wajah. Berikut caranya:
1.      Rebus 150 gram labu kuning hingga masak lalu dilumatkan dan dicampir dengan madu secukupnya.
2.      Bersihkan wajah dengan pembersih yang mengandung sari buah-buahan, sembail melakukan pemijatan ringan pada wajah.
3.      Rendam handuk kecil dengan air hangat, kemudian kompreskan pada wajah, tujuannya adalah agar lubang pori-pori terbuka dan pengangkatan kulit yang mati. Lakukan selama lima menit
4.      Oleskan labu yang sudah dilumatkan pada wajah dan diamkan selama 20 menit.
5.      Langkah terakhir bersihkan wajah dengan air es atau air dingin. Sebaiknya lakukanlah menggunkan masker ini sesudah pulang kerja, selesai beraktifitas atau pada malam hari sebelum tidur.
Gunakanlah masker ini secara rutin 2 kali dalam seminggu, maka anda akan memiliki wajah yang putih dan cerah, jagalah kebersihan tubuh dan makanlah makanan yang sehat serta bersih. Agar tubuh yang putih dan sehat dapat dimiliki.


No comments:

Post a Comment