Laman

Wednesday, March 7, 2012

cara Mengatasi Rambut Rontok Dengan Bayam



Kepala merupakan mahkota kata-kata tersebut seduh tidak asing lagi ditelingga kita. Sehingga dalam kalangan/budaya/orang tertentu kepala tidak bisa sembarangan dipengang terlebih-lebih kepala orang tua. Tetapi apabila kepala yang dianggap sebagai mahkota itu botok sangat tidak indah dipandang mata.
Kebotakan kepala dapat terjadi karena beberapa hal diantaranya adalah
·         Rambut rontok.
·         Faktor usia/umur.
·         Akibat penyakit tertentu seperti penyakit tipus, diabetes dll.
·         Faktor keturunan
·         Tidak cocok dengan produk yang digunakan untuk rambut sehingga mengakibatkan kerotokan.
·         Terlalu banyak berpikir/stress

Dari beberapa penyebab kebotoakan pada kepala yang paling besar dialami oleh manusia adalah karena rambut rontok. Oleh sebab itu kelalilah apa yang menjadi penyebab kenapa rambut anda menjadi rontok sehingga tidak salah dalam menanganinya dan hasilnya pun dapat memuaskan.

Untuk mengatasi rambut rontok sudah banyak ditemukan baik secara alami dan secara kimia. Dalam tulisan saya ini saya akan memberikan tips secara alami untuk mengatasi rambut rontok han ini baik digunakan untuk peria dan wanita dan untuk semua umur yang mengalami rambut rontok.

Bahan yang digunakan adalah dengan menggunkan bayam, garam dapur, air panas. Bayam yang selama ini dikenal sebagai bahan masakan dapat juga digunakan untuk mempersubur rambut. Cara meraciknya adalah ambil bayam kira-kira 10 batang cuci kemudian tubuk sampai halus, kemudian tambah air panas setengah gelas, masukan garan sedikit saja atau sesuai selera anda, kemudian remas2 tumbukan bayam kemudian disaring. Hasil Air bayam diminum secara rutin dalam seminggu 3 kali maka secara perlahan rambut anda akan mulai tumbuh subur. Terimakasih karena anda telah membuka tulisan saya, mohon beri komentar anda. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment