Laman

Monday, March 26, 2012

Manfaat Madu Bagi Kesehatan


 
Manfaat Madu Dibalik Rasanya Dilidah



Dibalik rasanya manis, sehingga banyak diminati oleh manusia, madu sangat banyak memiliki manfaat, baik untuk kecantikan dan untuk kesehatan, bahkan madu juga memiliki manfaat untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Diantaranya adalah sakit mag. Sakit mag terjadi karena kurang teratur jam makan sehingga lambung menjadi luka. Apabila sudah pencernaan sudah mengalami gangguan maka akan dapat  berakibat buruk pada organ yang lain. Sama halnya seperti mesin mobil apabila sudah mengalami gangguan maka cara kerja atau oprasionalnya tidak akan dapat berjalan dengan baik.

Bagi anda yang mengalami ganggun dengan mag atau asam lambung dapat menggunakan madu sebagai obat, caranya adalah minumlah madu 3 kali dalam sehari selama 4 bulan, dibarangi dengan obat yang anda dapatkan dari dokter. Madu berfungsi untuk mengobati luka yang ada pada lambung.

Selain dengn menggunakan madu, perhatikanlah atau makanlah dengan teratur dan kurangilah makan yang pedas dan asam, karena hal makan ini akan dengan cepat dapat mengakibatkan mag kambuh lagi. Tetapilah makanlah makanan yang sehat dan kurangilah makanan yang bersifat instant dan minumlah air putih secukupnya.

No comments:

Post a Comment