Laman

Thursday, April 5, 2012

Cara Mengatasi Bau Badan


Daun Kemangi

Setiap manusia pasti memiliki pergaulan. Di dalam pergaulan tentunya di dukung oleh katakter, intektual dan penampilan. Jika ketiganya seimbang, maka pergaulan atau pekerjaan dapat berjalan dengan baik bahkan bisa juga akan naik pada level yang lebih baik lagi. Dalam pekerjaan penampilan sangat mendukung, diantaranya kerapian, dan bau badan, Karen aroma tubuh juga dapat memberikan kenyaman bagi orang yang ada disekitar, dan dari aroma dari tubuh juga dapat orang yang ada di sekitar merasa tidak nyaman berada disamping kita. Tentunya anda tidak mengingkan hal tersebut terjadi. Oleh sebab itu segeralah atasi bau badan secepat mungkin.

Bau badan dapat terjadi karena beberapa factor, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Tidak menjaga kebersihan badan, khususnya pada daerah ketiak.
  2. Faktor makanan.
  3. Baju yang dipakai tidak menyerap keringat, dan memakai baju yang belum dicuci.
  4. Keringat yang berlebihan.
  5. Mengkonsumsi obat-obatan pada waktu sakit.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi bau badan, dalam tulian saya ini, saya akan memberikan tips alami untuk mengatasi bau badan. Caranya adalah dengan mengkomsumsi daun kemangi setiap hari, selain dijadikan sebagai bumbu pelengkap untuk masakan, kemangi dapat juga dimakan mentah atau dijadikan sebagi lalapan.
Selain mengkonsumsi daun kemangi, perhatikanlah kebersihan tubuh dan kenali apa yang menjadi penyebab bau badan timbul. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment